Senin, 02 Juni 2008

mari memBatik..

ketika semua orang sekarang sudah mulai memakai batik, maka diriku pun tidak mau ketinggalan! hahahaha!
bukan buat sekedar trend, tapi ku emang dari dulu suka dengan batik. jauuuuuh sebelum batik sudah mulai trend, untungnya diriku sudah menyenangi batik. ya syukurlah diriku sudah mempunyai rasa cinta produk dalam negeri dari sejak dulu. hehehe. ada apa dengan si roy ini?
pas kemarin nemenin Melly, kakakku yang sedang bertamasya ke kota Jogja, dan melihat antusiasmenya membeli banyak batik, sempet dapet obrolan kalo di Jakarta khususnya para pekerja kantoran sekarang lagi gandrung buat pake batik. jadi pas dia ke Jogja kemarin, dia cukup kalap beli batik coz harga batik di Jogja masih jauuuh lebih murah daripada di Jakarta. (ya iyaalah...) dan akhirnya, pas nemenin dia beli batik di seputaran jalan Malioboro kemarin, diriku pun ikut membeli satu lagi kemeja batik. hohoho. walaupun belum tau buat dipake kapan, tapi punya tambahan koleksi batik dah bikin seneng. (^-^ )/~~~

sebenernya seru juga kali ya kalo di kampus itu ada hari yang khusus kita semua pake batik. hehehe. tapi semoga antusiasme masyarakat memakai batik yang lagi muncul sekarang ini enggak cuma trend sesaat yang akan cepet menghilang. batik itu bagus kawan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar