Rabu, 18 Juni 2008

bangunan yang akan dihapus,,

sebuah bangunan, maaf tepatnya dua buah bangunan, di Fakultas Ilmu Budaya UGM akan dihapus keberadaannya dari permukaan bumi ini. sebuah gedung perkuliahan yang selama ini disebut Gedung E dan bangunan loker dari tiap HMJ yang ada di fakultas ini. dan yang akan ikut terhapus tentunya adalah loker Himaje UGM (Himpunan Mahasiswa Sastra dan Bahasa Jepang UGM).

loker yang berdasarkan cerita turun temurun telah sangat dikenang oleh tiap angkatan ini, akan segera digusur. dulu katanya sempat jadi tempat kos ilegal juga, jadi tempat main karambol maupun UNO sampai larut malam dan bahkan jadi tempat menginap pas ada yang dah ga bisa pulang ke kos gara-gara dah kemalaman.
for me, ya, di masa ichinensei dan ninensei, loker Himaje punya arti lah. ku sempet sering maen kesana, sempet juga tidur siang gara-gara ngantuk and kecapean di kampus, sempet maen UNO juga disana, sempet ngerjain tugas juga disana, dan pernah juga nginep disana. tapi, juga sempet, loker Himaje jadi tempat yang paling males buat ku datengin. yah, semuanya bakal jadi memori. cukup dikenang saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar