Minggu, 01 Juni 2008

bura bura shita bakari!

suatu siang di suatu hari di Fakultas Ilmu Budaya UGM, ada beberapa mahasiswa Sastra Jepang UGM yang bingung mau ngapain. jadilah mereka cuma duduk-duduk tak jelas di salah satu sudut yang terbilang baru di kampus mereka.


mengingat sayangnya waktu bila hanya dibuang dengan duduk-duduk semata, mereka pun akhirnya berniat mengumpulkan uang untuk membeli buah strawberry yang sudah sedari tadi membuat mereka kelaparan. dan setelah mengumpulkan uang dan bersiap menuju tempat yang menjual strawberry itu, mereka pun tersedak dan harus menerima kenyataan bahwa buah strawberry-nya sudah habis terjual. m(T_T)m

udara kering kerontang di depan Grha Sabha Pramana. ada papan petunjuk kalau ada acara pameran robot di Grha Sabha Pramana. apakah kami ingin melihat acara itu? tentu tidak.

karena, yang ada kami hanya ingin bermain-main saja. tentunya tak lupa berfoto-foto juga di dekat papan reklame besar itu. hehehehe. pohon-pohon di depan Grha Sabha Pramana yang mulai mengering karena suhu Jogja yang lagi memanas cukup indah untuk menjadi latar belakang kami.

foto yang di atas, yang menunjukan popo, emma dan ayumi sedang berpose dan foto yang menunjukan dua orang wanita berjilbab yang sedang bertingkah, merupakan foto terfavorit untuk hari itu. yeah. inilah teman-temanku dengan segala tingkah laku mereka yang unik. tak ada duanya.

petualangan yang berawal dari kehilangan kesempatan menikmati segarnya buah strawberry di tengah teriknya matahari Jogja akhirnya menjadi acara menikmati ice cream yang akhirnya dinikmati di satu pojok rindang Bank BNI 46 UGM. tanoshikatta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar