Kamis, 19 Juni 2008

in J.Co, again..

entah mengapa pada hari itu kami bertiga, aku, dame, mas isa, tidak mau buru-buru pulang setelah udah jalan-jalan ga jelas di Amplaz. abis mencoba mencari buku atau majalah yang menarik di Gramedia tapi ga ketemu juga, ya akhirnya kita bertiga dah kebingungan di Amplaz. jadilah kami berpikir untuk berpindah lokasi saja. baru jam 6 sore, bagi kami itu masih pagi.
dari Amplaz dengan tidak repot kami naik bis Trans Jogja, sekitar 20 menit sampe di halte depan hotel Inna Garuda Malioboro, jadilah kami menuju Mall Malioboro. menuju mall itu dengan satu tujuan saja, J.Co.
ternyata di J.Co masih ada antrian, berhubung J.Co memang baru buka di Jogja, jadi masih ada serpihan antusiasme masyarakat Jogja yang besar akan produk yang baru masuk Jogja. mana pas mesan donuts nya, dame berhasil membuat pelayan J.Co nya semakin pusing dan agak bete, jadilah kami sedikit ditontoni oleh orang-orang yang sedang mengantri di belakang kami. hehehe.
dan yang kami lakukan disana adalah, makan donuts nya, minum coklatnya, baca majalah, ngobrol, memperhatikan dan menilai orang lain yang terlintas di depan area pandang mata kami, dan ga lupa foto-foto.
pulangnya? dari J.Co jam 9 kurang, kami pun memulai perjalanan malam bertiga pertama kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar