Selasa, 24 Januari 2012

Paregu cik'gu?

Paregu, pas denger namanya agak bingung, ini restoran bertemakan makanan Korea atau Malaysia ya? hehehe. Jumat malam kemarin, setelah kejadian tidak mengenakan di kantor, akhirnya ku dan beberapa temen kantor mutusin untuk makan malam di sini.
tadinya sih bukan ke sini tujuan utamanya, maunya ke salah satu restoran Korea di salah satu mall besar di Jakarta yang memang udah terkenal untuk menu bakar-bakaran dagingnya itu. tapi dari ide yang muncul, kenapa ga di restoran ini aja, yang pakai sistem "all you can eat". :D
letaknya di jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.
bentukannya di bangunan ruko, dan kemarin kami makan di lantai dasarnya, ga tau juga sih lantai duanya bisa dipakai atau enggak. dan kesan pertama, kok ga begitu besar ya ruangannya? hahaha. dan untuk sajian makanannya, tipikal shabu-shabu and grilled menu, sama beberapa hidangan penutup gitu.
okay, to be honest then.
yang didapat dari makan di tempat ini ya satu : kenyang!
hahahaha. entah kenapa ku sendiri cuma bisa menikmati makanannya tanpa bisa menikmati kondisi sekelilingnya. kebanyakan tamu yang datang itu ya orang tua, keluarga, atau pekerja kantoran sekitar area itu yang mau makan sambil ngobrol panjang lebar.
katanya sih, Paregu yang di deket Pondok Indah lebih menarik karena yang di sana lebih menyasar ke keluarga dan remaja. ada yang udah pernah coba mungkin? :)
untuk satu orang, kena sekitar 135.000 rupiah untuk sekali makan paket makan sepuasnya sama minuman. murah? mahal? silahan dinilai. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar