Kamis, 01 Mei 2008

KITA PROJECT Opening..!


suasanan malam temaram di Jogja National Museum mengiringi pembukaan KITA PROJECT di Jogja..
yup,,dibukalah acara yang akan memberi kesempatan bagi kita warga Indonesia untuk bisa mengenal beberapa artis dari Jepang dalam rangka memperingati 50 tahun persahabatan kedua negara..
Indonesia ~ Jepang

yah, biarkan saya dan Dame melakukan pose pembukaan dalam acara pembukaan KITA PROJECT ini.
poster KITA PROJECT yang digantung vertikal di tembok itu emang keren banget. bener-bener mengundang hasrat untuk mencoba berfoto di depannya. hahaha. dan setauku para senpai-ku juga melakukannya. jadi, bukan hanya kami berdua yang narsis, kawan!

teteh Dania dan Arum berpose! yup, berpose!
dengan tidak terencana, Arum dan teteh Dania memang akhirnya datang juga.
dengan rombongan yang terdiri dari aku, Dame, teteh Dania, Arum, Yoga, Ukhtie, Rahma, Arkina, kami datang ke tempat itu. datang dengan sempat celingak-celinguk ga jelas karena sepertinya kami ditengah-tengah para pemerhati seni yang sesungguhnya. hehe. ya kami hanya penikmat seni 'biasa'.
tapi di acara pembukaan itu, yang kami nantikan memang pertunjukan Chanchiki Tornade! ya, aku memang udah melihat mereka di Malioboro, tapi kayaknya udah jadi suka banget!
setelah pertunjukan Chanchiki Tornade pun ada penampilan dari Strange Kinoko Dance Company yang cukup membuat ku terpukau. staminanya keren banget! sayang buat ngambil foto mereka susah, karena gerak mereka ya cepet banget. shou ga nai.
berikutnya, penampilan Sonton! waw! band yang "maksimal" banget gayanya!
cukup membuatku no comment!

ya, totally, bener-bener malam yang menyenangkan.
suatu project dibuka, semoga project ini bisa memberi dampak yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar