Jumat, 02 Mei 2008

eiga wo mi ni ikimashita..

yah, ga ada kerjaan di kampus niyh. walaupun dah cukup terhibur dengan telah terbitnya Seinaru edisi April yang cukup memuaskan, aku, mba dania, mas isa tetep aja ngerasa 'kosong' di kampus. haduh, kami ini emang perlu aktivitas. hehehe.dan kami kembali berjalan menuju titik terluar dari kampus UGM, yup, menuju sebuah box tempat menunggu bisa yang bernama Trans Jogja untuk kembali mengabsenkan diri di Ambarukmo Plaza. hehehe. dan tema kali ini adalah mari menonton!


upsss, foto apa itu? theater 5? lah, kami bertiga bakal nonton di theater 4 kok!
dasar, aku terlalu kurang kerjaan dalam mengambil foto. hahaha!
dan ini lah suasana ketika mas isa n mba dania menaiki tangga. hehehe. kembali iseng ambil foto!


masuk kembali ke tempat ini. hohoho. penontonnya belum pada masuk, apakah kami terlalu cepat memasuki theater 4 ini? kami rasa tidak. ya kami rasa siyh. hahaha. ngomongin apa coba aku ini? (^-^ ;;)

pernah denger dari temenku yang orang Jepang. kalo di Jepang, ketika di bioskop kalau filmnya sudah selesai, penonton pasti akan masih rapi duduk di tempat duduk masing-masing untuk melihat daftar pemain mauapun kru filmnya sampai filmnya itu benar-benar habis. lah, kalau di Indonesia, filmnya udah selesai ceritanya, dan begitu masuk ke tampilan daftar pemain n kru film, yang ada adalah BUBAR! dan pastinya terjadi antrian cukup panjang di pintu keluar theaternya.


film dah selesai. keluar theater. keluar dari 21-nya. terus anterin kedua senpaiku ini beli roti. dan kami pun pulang. yah, belum cukup malam sih untuk ukuran kami, tapi udah agak malas juga buat berlama-lama di Amplaz.
pulangnya naik Trans Jogja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar