Senin, 05 Mei 2008

jalan kaki dini hari..

suatu malam, tepatnya pada jam 3 pagi dini hari. ku memutuskan untuk mengitari kota Jogjakarta dengan berjalan kaki. kurang kerjaan memang. tapi, so what? hahaha. tidak semua orang mampu melakukannya.

perjalanan dengan berjalan kaki dimulai dari pertigaan bioskop Permata. waduh, jam 3 pagi daerah ini sepi banget! tapi ada beberapa tukang becak yang diam tertidur siyh. hehehe.


haduh, ini dah di daerah mana, ku juga ga tau siyh. tapi yang pasti, jika kita berjalan lurus, kita akan menuju Malioboro. jya, mari lanjut!



sampai di perempatan besar kantor Pos Besar Kota Jogjakarta a.k.a titik kilometer nol kota Jogjakarta! wow. pagi-pagi gini sepi ya? (ya iyaaalah..)
mari berbelok ke kanan, dan lanjutkan menyusuri jalan Malioboro yang terkenal ramai di siang hari itu. (^-^ )b


wuih! sepi! hahaha. jalan Malioboro menjadi milikku sendiri!
tapi baru ku sadari (haiyah..) lampu-lampu jalan di Malioboro bersusun rapi ya. jadi kalau diambil fotonya dari tengah begini, jadi berurutan lampunya.


sebenernya capek juga menggunakan waktu yang seharusnya untuk tidur tapi malah jalan kaki. akhirnya sampe di pertigaan jalan Malioboro dengan jalan Sosrowijayan, ke Circle K bentar buat beli minum dan sedikit cemilan, ku duduk beristirahat deh di bangku taman depan DPRD Jogjakarta. capek juga. hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar