Selasa, 24 Juli 2012

Sore di Situ Lembang

it was spontaneous. tidak terencana.
berpikir bagaimana kalau bisa menghabiskan sore menjelang jam buka puasa, di satu tempat yang tidak ramai. yang jauh dari hiruk pikuk. meskipun nantinya akan menuju itu juga. sore itu, Taman Situ Lembang. letaknya tidak jauh dari Taman Suropati.
ramai yang tidak bising. tidak sunyi tapi tenang. setiap orang hadir untuk menikmati saat-saatnya sendiri. sekeluarga, berempat, bertiga, berdua, atau sendiri.
sampai saat ini tidak banyak taman di Jakarta yang bisa dinikmati oleh warganya sendiri. Taman Situ Lembang, dari letaknya hanyalah taman dari lingkungan rumah elit di tengah kota Jakarta. yang duduk-duduk di sini justru kebanyakan pendatang. pendatang yang di lingkungan rumahnya tidak punya area teduh seperti ini. area teduh, untuk bermain, bersantai, bercanda-gurau, bercengkerama dengan sesama maupun alam bebas. semoga ke depannya semakin banyak taman di Jakarta.
it was pretty nice, until we realized one of our mobile phones are lost.
unfortunately, taken by someone we don't know. sorry.

2 komentar:

  1. sudah lama saya mendambakan Jakarta yang hijau haha tapi kayaknya gamungkin yah? yaa gatau sih tergantung pemimpin yang baru aja haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. where there's a will, there's a way. :)

      Hapus