Kamis, 19 Juli 2012

Instagram 4x3

rasanya udah cukup lama gak menampilkan foto-foto instagram di blog ini, khususnya foto-foto instagramku sendiri. kenapa? mungkin hanya karena lagi banyak yang lebih kepengen dibagi di blog ini dari pada foto-foto itu. juga, beberapa orang yang memang bilang suka melihat foto-foto instagramku itu pun kebanyakan sudah punya akun instagramnya sendiri, mereka bisa dengan mudahnya melihat tiap kali ku munculkan foto baru di sana. tapi ya, masih ada juga pastinya yang belum bermain instagram, biasanya yang abis baca blog ini terus bikin "no mention" di twitter itu. hahaha. ya makanya, sore ini, sejenak mengisi dengan 12 foto terakhir. :)
Strawberry Smoothies - Pretty - Jatinegara - Do Not
Taman Mini - Stasiun Kota - Sepeda - Becak Tidur
Guardian - Direction - Jogjakarta - Jakarta

ya, sedang bermain dengan nuansa monochrome. semuanya diedit dulu di beberapa aplikasi di luar Instagram, lalu baru pakai satu filter di Instagram, jadilah. :)
kenapa setiap foto yang ditampilkan di blog ini tidak dikasih watermark? hmmm, tepatnya karena belum mau repot aja. nantinya diambil atau digunakan orang lain, mungkin sebatas ya rela aja dulu. karena ku memang masih menyebut diri sendiri sebagai orang yang menyukai fotografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar