Minggu, 02 Desember 2012

Memanjat Ciputra World Jakarta

 
kapan terakhir kali blog ini memuat tentang kegiatan memanjat gedung? sudah lama pastinya. pagi itu, 28 Oktober 2012, bersama komunitas Skyscraper City Indonesia, memperingati hari Sumpah Pemuda, dan tentunya sekaligus menjejakkan kaki kedua kalinya di lokasi proyek Ciputra World Jakarta!
kedua kalinya? iya, pertama kali ke lokasi ini adalah ketika proyek ini baru saja dimulai, dengan komunitas yang sama, menjejakkan kaki di area basement lantai satu, semuanya baru dimulai kembali dan kali ini datang untuk langsung merasakan bagaimana lantai 42 sudah siap menerima kami. uber excited!
 
 
ketika gedung sudah jadi, langkahkan kaki ke dalam lift yang keren, tunggu dan sampailah di lantai tujuan. itu setelah gedungnya jadi. kalau belum? naik dengan lift proyek. bentuknya? seperti kerangkeng kotak dan letaknya persis di luar tembok gedung. naik perlahan, bergetar, nyaring bunyi derit besi saling beradu, sepanjang perjalanan terpampang lebar suasana ketinggian, dan yang paling utama, untuk berhenti di lantai 42, kotak besi ini akan naik sampai level 42 setengah lalu "jatuh" sampai pas di lantai 42! sensasinya? hahahahahahahahaa! *kaki gemetar*
 
 
 
lantai 42, angin berhembus bersahabat, tidak dengan sinar matahari, panas terik. tapi semangat kami pun ikut terbakar! kibar bendera, berfoto bersama, saling mengabadikan diri di lokasi paling mumpuni dan tentunya, membicarakan proyek ini dan segala yang terlihat dari pijakan kaki saat itu.
 
 
cukup lama di atas, meneliti tiap bagian sisi, hingga akhirnya komando diberikan, tiap kelompok masuk lagi ke dalam kotak besi yang akan membawa kami lagi turun ke lantai dasar. adrenalin dalam perjalanan menuju dan ketika berada di lantai 42 sebuah gedung dari proyek yang masih sedang dikerjakan, sebuah kebersamaan. sampai jumpa lagi di acara memanjat puncak gedung lainnya.

2 komentar:

  1. hoho. Akhirnya diposting juga ini. Seru ya memanjat gedung yang belum jadi. Ayok kalo gedung nya sudah jadi kita kesana lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayooo, nanti pas mal-nya jadi, harus ke sana ya! haha! :D

      Hapus