Sabtu, 08 Desember 2012

Bandung December 2012 - Padma Hotel

 
 Jakarta ke Bandung, hanya sekitar dua jam perjalanan dengan mobil. berangkat Sabtu pagi selepas sarapan, ketika jalanan masih cukup sepi. liburan, sebagai sebuah hadiah ulang tahun.
 sudah berapa kali ke Bandung? sudah sering. tapi biasanya hanya di tengah kota. seperti kebanyakan warga Jakarta ketika berwisata ke kota Bandung yang (lebih) sejuk (dari Jakarta) ini. sepanjang jalan menuju hotel sendiri, seperti sama di Jakarta, macet, macet, macet. syukurlah kali ini tidak menetap di tengah kota Bandung.
 
 
Padma Hotel Bandung. terletak di daerah perbukitan luar tengah kota Bandung, daerah Ciumbuleuit, terus menanjak ke atas, ke udara yang semakin sejuk. ketika sampai, hanya terlihat area parkir dan bangunan satu lantai. ternyata, lantai satu di paling atas, lantai enam di paling bawah. betul, hotel ini seperti ada di tepi bukit (tebing), menurun ke bawah.
 
 
 
 
layanan yang ramah, kamar Premium King Balcony Hill View, kamar tidur dan kamar mandi dengan fitur tembus pandang yang sangat menyenangkan, honeymoon anyone?
 
 
 
 
 hot tea, yellow-purple cake, traditional sweets, the fruit and marshmallow chocolate fondue. between the lunch and dinner, an afternoon tea with the beautiful hill view.
 
 
 
 
 apa akibat dari kantor (yang bergerak di bidang bisnis perhotelan) dan atasan anda tahu kalau anda berulang-tahun dan punya agenda liburan ke sebuah hotel? begitu sampai di hotel, sebuah hadiah meluncur ke tangan, untuk sebuah makan malam.
 
 
 
 
 
 
 
i do not need dinner in a room with candles to feel romantic. i do need an open space with beautiful night view and delicious food and cakes, instead. with you, it is perfect.
 
 
 
 
 
beautiful Saturday, peaceful Sunday. 
delicious breakfast, lovely morning chat, smiling faces, good feelings.
 
indah, nyaman, damai. terima kasih Padma Hotel Bandung.
mari kembali ke Jakarta, dan sampai jumpa lagi.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar