Sabtu, 15 September 2012

Eatology di Jalan Sabang

bicara soal Jalan Sabang di blog ini, bisa jadi hanya akan melihat cerita dan foto-foto tentang Sabang 16 atau Kopi Tiam Oey. kali ini, ada lagi yang baru! sudah lama ada, baru dikunjungin aja tepatnya. hahaha.
Eatology by Q Smoke House!
kalau dari luar, terlihat bangunan dua lantai, pintu dan jendela kaca plus kanopi hijau. kesan kecil, mungkin, tidak terlalu menarik. mungkin ini juga kenapa, baru benar-benar tahu dan akhirnya masuk ke Eatology ini.
awalnya, satu malam ke Eatology untuk acara arisan bareng temen-temen SMA, kami berdelapan bisa sampai tiga jam lebih makan, ngobrol sampai puas. tandanya? yup, tempat yang menyenangkan. akhirnya, di Minggu siang, ku balik lagi! ;D
Eatology, dari namanya sudah menjelaskan kalau ini sebuah tempat untuk makan pastinya. untuk soal makanan, kemarin pesan Fish and Chips dan Four Cheese Pizza, untuk minuman pesan Virgin Mojito dan Thai Green Iced Tea. rasanya? Four Cheese Pizza-nya enak! pas malam arisan pesan ini dan suka, pas siang makan ini lagi dan tetep suka. enak! untuk Fish and Chips-nya, hmmm, sejujurnya agak membandingkan sama yang ada di restoran lainnya, rasa ikan dan kentang gorengnya kurang "menggigit" ya. hehehe. mungkin kalau benar-benar "kriuk" bakal lebih enak. :)
untuk minumannya, suka keduanya, seger di siang yang panas. :D

dapat satu makanan penutup gratis! vanilla ice cream! yummm! :D

untuk makan, untuk minum, untuk kumpul dan ngobrol sama temen-temen, Eatology ini bisa banget direkomendasikan. tinggal pilih duduk di area dalam ruangan, atau yang semi outdoor, pilih masakan barat atau masakan asia, minuman ringan sampai beralkohol, dan mereka juga punya pilihan wine yang cukup banyak lho. *wink*

2 komentar:

  1. wah,,, kyknya patut dicoba pun!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok ayoookkk! *gandeng adit masuk Eatology, todong traktiran* :P

      Hapus