Senin, 16 Juli 2012

Island Creamery for Sweet Cakes

beda dari jalan-jalan sebelumnya, hari Minggu kemarin bukan di Jakarta, tapi di? Serpong! hahaha. Serpong udah bukan Jakarta ya, meskipun ya letaknya 'selemparan batu' juga dari Jakarta. abis makan siang, lanjut nongkrong supaya gak kesorean balik ke Jakarta. tepatnya lagi di Flavor Bliss, Alam Sutera, satu area yang isinya berderetan tempat makan, persis di depan Living World Mall Alam Sutera. :D
nama tempatnya Island Creamery : Frozen Dessert, Flavor Bliss Alam Sutera.
cukup menarik mata ya? :D
akhirnya masuk! pas mau pesan, yang menarik mata pastinya koleksi rasa es krimnya, pilihan taburannya, plus, ada beberapa kue juga. Rainbow cake, red velvet, and many more. karena temanya frozen dessert, akhirnya lebih memilih yang ada es krimnya! :D
Waffle with Khalua Latte Ice Cream and Mudpie!
untuk wafflenya, lumayan rasanya, mungkin karena ku suka sama Khalua Latte Ice Creamnya ya. hehe. 3 hari dah ngidam Belgian waffle, lumayan terobatilah makan ini.
Mudpie-nya? enak! agak lupa sebenernya penggambarannya bagaimana, hahaha, tapi bagian atas rasa coklat, tengahnya es krim; manis, dingin, lembut, renyah!
selain makanan penutup, mereka juga punya beberapa menu untuk makanan utama,
seperti spaghetti atau chicken wings. :)
untuk tempat makan, apalagi yang menunya untuk sekedar menghabiskan waktu, pastinya perlu punya suasana yang menyenangkan ya? :)
di Island Creamery Flavor Bliss ini, bisa dibilang nyaman. cahaya dari luar bisa masuk ke dalam, meja dan kursinya dari kayu-kayu warna cerah. sekilas justru bisa mengira ini tempat untuk anak-anak kecil bermain ya? hahaha. tapi gak salah juga, hasil dari main ke lantai 2 via tangga, sepertinya memang juga disediakan kegiatan-kegiatan buat tamunya yang masih anak-anak. pretty nice! :)
makan kue, minum, baca majalah, terus berhubung duduk di meja yang samping persis langsung tangga ke ruangan lantai 2, ku jadi bisa mengamati kondisi tangga yang dilaluin sama pegawai, tamu, plus anak-anak. :D




kalau di bagian luar, juga disediain tempat untuk makannya. mungkin ini maksudnya untuk smoking area ya? jadi yang anak-anak di dalam ruangan gak harus terganggu kalau ada tamu atau keluarga mereka yang ikut dan mau merokok. :)
Island Creamery Flavor Bliss,
nice cakes and ice creams, pretty place! :)

2 komentar:

  1. dan sekarang ke Serpong... kayaknya gue tau deh kenapa kamus tempat hangout lo lebih luas daripada gue. karena gue anaknya males gerak! haha denger nama 'serpong' aja udah merinding saking jauhnya ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, jauh ya Serpong. tapi ya baru kemarin itu juga bener-bener jalan di Serpong. i think Jakarta still own the best for the entertainment spots! :D

      Hapus