Minggu, 17 Juni 2012

Piquenique at PX Pavilion St Moritz

tinggal di belahan sebelah timur kota Jakarta, dan sekarang agak di selatan, jadi penyebab jarangnya mengeksplorasi bagian barat kota Jakarta. termasuk tempat-tempat makannya. Sabtu pagi menjelang siang, berhubung ada kegiatan sama temen yang domisili di daerah Puri, akhirnya mampir dulu untuk makan siang di Px Pavilion, bagian dari pembangunan komplek perbelanjaan St Moritz yang lagi dibangun. dulu katanya namanya Emax Cafe, tapi udah berubah jadi Piquenique. :)
bagian dekat dinding kaca diisi meja dengan sofa-sofa yang nyaman buat makan sambil istirahat, di bagian tengah diisi meja dan kursi yang lebih 'kokoh' seperti meja-kursi ruang makan biasanya, tapi tetap dengan gaya yang 'manis'? hehehe.
kalau melihat kondisi interiornya, sepertinya gayanya adalah campuran dari Canteen di Plaza Indonesia ditambah Nanny's Pavilion yang gaya Living Room. :D
temen pesen fettuccini aglio olio. :)
ku pesan rice beef bowl. :)
so, it was west meet east foods? :D
taste was good, and it is a comfy place also,
unfortunately, the location, it just too far. :)
any way, wore batik at that day, i yellow bright batik, and it was combined with my gold-ish iPhone case. hahaha. a special iPhone case from my special one,
thank you dear
. :)

4 komentar:

  1. Ciee yg batiknya dari hemhem-nya cieee... *salah fokus* Wadah sajinya lucu-lucu, me likey! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah mba, batiknya sih beli sendiri, iPhone casenya yg dimaksud kali. :))

      Hapus
  2. ya ampun St Moritz tuh di Jakarta? kirain di luar negeri hahaha aduh butuh ngebolang di daerah sendiri lebih banyak nih ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya, nama mall udah nyamain nama daerah di benua lain. :))

      ngebolang di Jakarta bs jd lebih ribet dari pada ngebolang di negara lain, sadly.

      Hapus