Jumat, 01 Juni 2012

Makan dan Makan

siapa yang doyan makan? siapa yang jalan jadinya selalu mampir ke tempat makan? siapa yang temen jalan-jalannya juga suka makan? *tunjuk diri sendiri*
bakal ada berapa banyak lembar halaman blog
kalau semuanya harus diceritakan satu per satu?
hehehe. jadilah dirangkai dalam satu bingkai saja.
cerita makan dan makan bareng kamu. :')


nama tempatnya Gula Merah, alhasil, mayoritas masakannya manis. kita masuk ke tempat ini karena udah kebingungan mau makan di mana di Setiabudi One. hehehe. kamu mie goreng pedas-manis dan iga penyet bakar pedas-manis juga, aku satu set nasi bakar aja. kenyang? pastinya. memang lucu rasanya pedas manis gula merah. :D



kita mau makan malam, menuju SCBD tapi masih terlalu sore, akhirnya cari tempat nongkrong asik minum kopi dulu. langsung ketemu PAD@28 ini. masuk parkirannya masih sepi. masuk tempatnya, masih lumayan sepi, kita ambil duduk di bagian coffee corner aja karena memang gak mau makan berat. pesan dua jenis kopi plus dua dorayaki. lucunya, justru karena duduk di coffee corner ini jadi bisa denger para pegawainya ngobrol di belakang, mana obrolannya cukup aneh yang mencantumkan keinginan para karyawannya cari kerja baru sampai sempat keluar kata-kata yang "gak banget" sampai terdengar sama tamunya. plus lagi, duduk di deket pintu keluar tambahan yang tiap menit dibuka-tutup sampai punggung berulang kali kena angin dingin. hahahaha. dah sampai di situ? belum. begitu mau pulang, ternyata mobil kita jadi paling dipojok dengan dihalangi sekitar 10 mobil. lah? jadilah perlu 20 menit sampai akhirnya beberapa mobil dikeluarkan dulu dan mobil kita bisa ke luar menuju SCBD untuk makan malam yang sebenarnya, yang lebih nyaman pastinya.
Ikan Tude Manado! tempatnya ada di daerah Tosari, Sudirman. sepulang kerja, kita makan malam bareng. kamu suka, aku suka. :)
roti cane dengan kari ayam beserta daging ayamnya juga. sebelum mau nonton film di Gandaria City, kita mampir di Eat & Eat, kamu mau cemilan begitu. akhirnya ini yang kamu pilih, eh aku ikutan makan, jadi satu porsi berdua deh. hehehe. :D
shrimp rolls, di Kopi Tiam Oey Jalan Sabang. aku mau ke Penang, jalan-jalan sendirian, tapi akhirnya kita makan siang bareng dulu. :)
Pepenero, Grha Energy, Jalan Sudirman,
it was your birthday dear. :')

ketika bingung mau makan malam apa, dari kantorku hanya menuju FX untuk akhirnya makan malam di satu restoran masakan Jepang, lupa namanya, hahaha. :D
Bubur Cirebon, letaknya di Jalan Bendungan Hilir.
kita sarapan bareng, aku mau bubur, kamu juga mau coba. :)
Roppan. ada di Plasa Semanggi seberang kantor, akhirnya malah coba makan di sini bareng kamu di Mal Alam Sutera. jauh ya, hehehe. aku makan satu menu, kamu makan dua menu, tapi tetap masing-masing satu minuman. :P
jalan bareng teman kamu, mau ke tempat yang bisa makan sekaligus duduk dan ngobrol lama, aku usul Cheese Cake Factory di Cikini, kamu setuju. :)
mulai dari kejadian lucu sama salah satu pelayannya, sampai playlist songs yang gak diganti-ganti sampai kita sendiri yang minta diganti. hehehe. sore yang kenyang. :D


kita pesan makanan penutup, aku dan kamu gantian coba ambil fotonya, yang mana lebih bisa menggoda selera lewat tampilan fotonya. :P
makan malam sepulang kerja lagi. :D

sekalinya bingung, ya kita makan apa yang familiar.
kamu pesan nasi goreng, aku nasi dengan ayam goreng kecap. :)
Manhattan Fish Market, Grand Indonesia.
a simple celebration with you. :)

Tous Les Jours, Senayan City. mau nonton, ayo kita nyemil dulu. kita berdua langsung suka sama roti-roti yang dijual di sini. ku suka red bean bread plus vegetables bread. kamu suka sausage bread plus yang ada keju-kejunya. :D
Sate Padang depan Pasar Benhil.
kamu suka, aku juga suka pastinya. entah, gak pernah sebelumnya jadi sering makan sate padang kecuali sama kamu ini. :P
Rumah Makan Aceh Meutia, depan Pasar Benhil.
aku selalu bilang enak untuk kamu coba masakan Aceh di sini, akhirnya kamu mau coba. kamu mie Aceh, aku nasi goreng Aceh. minum ku teh tarik hangat, minum kamu? kok aku lupa ya, dan gak ada fotonya juga. hehehe. :P

makan sama kamu, selalu menyenangkan.
tadi malam, dua menu berbeda, tapi kita makan bergantian.
lagi yuk? :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar