Senin, 11 Juni 2012

Adu Sehat

makan junk food atau skip makan malam,
yang mana yang lebih gak sehat?

ceritanya sih ada yang abis berantem kecil tadi malam. hahaha. jadi, abis ngegym, ku memutuskan untuk gak makan malam. kenapa? abis ngegym dah melumat empat pisang kecil plus dua buah pir. hayo, kurang banyak? hahaha. plus, itikad ngegym pada akhirnya adalah untuk mengecilkan ukuran perut ini! bayangkan, dalam seminggu aja mendadak naik dua kilogram. resiko suka jalan plus makan. XD
"lalu masalahnya di mana???" oh iya, bentar.
tapi ternyata, lawan bicara saya ini juga punya kasus. dia ngegym, terus laper, dan akhirnya? makan ayam goreng plus sekotak kentang goreng di sebuah restoran cepat saji ternama. laaah? apa artinya sejam tadi lari-lari di treadmill?? *hening*

jadilah dua orang ini mencoba meyakinkan masing-masing yang mana yang jauh lebih mendingan dan mana yang benar-benar tidak baik. akhirnya? ya selesai gitu aja juga sih. hahaha. gak penting juga ya memang. tapi akhirnya berujung ke sarapan hari ini.
satu gelas Energen, dua bungkus oatmeal cookies. :D
(Energen rasa coklat + Quaker Oats oatmeal cookies)
bukan iklan lho ini. wong, saya gak dibayar. hahaha.
tapi enak lho. Energen pastinya dah umum, nah kalau dua kue keringnya ini, rasanya lumayan banget, plus enak buat di lidah pagi-pagi. :)
rencananya malam ini mau beli lagi. belinya sekalian pas mau ke mall buat makan churros plus katanya ada yang mau beli rainbow cake juga. :))

2 komentar: