Rabu, 10 Desember 2008

mengkomentari hujan..

sekarang setiap orang di Jogja bisa mempunyai kemampuan meramalkan cuaca dengan hebatnya. tinggal bilang : "besok Jogja pasti hujan lagi dari pagi sampe malam" dan taraaa~ dia pasti benar!

hujan..hujan..dan hujan..

keadaan hari ini :

09:15--- hoaaahmmm.. baru bangun sepagi ini? astaga, tadi malam ku ngapain aja ya? oh iya, dapet telpon sampe malam.. bicarain apa? seperti biasa, obrolan yang biasa yang bisa bertahan sampe berjam-jam dengan dimanjakan tarif provider yang sudah murah.

09:40--- bangun, menuju komputer, nyalain komputer, klik ikon Winamp. selanjutnya? tak ada yang lebih baik selain balik lagi ke tempat tidur dan menikmati tidur lanjutan dengan ditemani alunan musik plus hawa dingin nyaman hujan di pagi hari.
~ Lucky by Jazon Mraz feat Colbie Calliat~

10:35--- duh, pusing. beginilah diriku, badanku, terlalu banyak tidur malah pusing. ini badan memang lebih milih banting tulang gerak mondar-mandir kesana kemari sampe pegel tak tertahankan dari pada hidup dengan cuma tidur.

10:40--- mandi~ dingiiin.....

11:05--- time for breakfast!

11:15--- menikmati sarapan sambil menonton layar kaca. hmmm. berita tentang perseteruan para pengacara dari kasus yang lagi paling IN di ajang infotainment ngebuat kuping jadi sakit. dan, menurutku lebih banyak ajang berusaha jadi bekennya aja tuh dari para pengacara-pengacara itu! masa dari pengacara-pengacara sebanyak itu yang ku tau namanya cuma O.C Kaligis???

11:30an--- eh ada telepon.. mari berbincang lagi...

15:00--- terbangun. baru sadar ternyata ketiduran. beuh, hawa dinginnya mematikan! bisa bikin ketiduran dengan sangat cepatnya..

16:25--- duduk di depan komputer. mari kita liat ada berita apa saja di dunia maya kali ini. plus, mari menulis blog.

present time--- memikirkan kalau abis nulis post ini, ku mau ganti primary pic ku di Friendster aja ah... hahahaha.....


2 komentar:

  1. Hahahags bener nih, jogja ujan mulu dari pagi mpe siang,, bahkan mpe sore,, ga bs kmana2 deh scara gw cm punya motor =p

    BalasHapus
  2. hu um.. yang lebih parah, kenapa pas jamannya hujan terus gini malah kebanyakan rapat n briefing.. seharusnya kita berhibernasi di kos masing-masing aja klo hujan begini..(>.<) gyahaha..

    BalasHapus