Minggu, 14 Desember 2008

The Day The Earth...

hari ini udah lewat dari tanggal yang ada di poster itu,
tapi bumi masih baik-baik saja. hehehe.
tapi, ku pengen nonton film ini! di Jogja? atau di Jakarta?
di Jogja udah masuk belum ya? atau nunggu pas ntar dah di Jakarta aja kali ya?

mari, menonton!
menonton film itu baik untuk kesehatan alam pikiran, asalkan film yang kita pilih itu memang berkualitas baik. hehehe.
mari kita support film berkualitas! film yang enggak berkualitas, dibuang aja dari pandangan, dilihat posternya aja dah cukup!

1 komentar:

  1. ayo roy......
    kapan kita nonton.....

    kita nonton bareng.....

    BalasHapus