Senin, 31 Mei 2010

kembali ke SMP 198

cuma berawal dr pesan di BBM sm Erick, temen sekelas pas kelas 2 SMP, akhirnya bs maen lg ke gedung SMP. itulah indahnya ketidak-terencanaan. :D

sebagian gedung sekolah udah terenovasi, sebagian lagi, nunggu turunnya anggaran.
bs merasa bahagia jg ternyata sekolah ini bs direnovasi, mengingat klo dr dulu gw SMP sampe sekarang blm direnovasi jg, mau kyk apa ini sekolah.
tp sedikit merasa sedih jg, bangunan baru, jelas bakal menghapus sebagian besar jejak kenangan.
tepat banget kyknya dtg kemarin itu, krn sebagian bangunan memang udah terenovasi, sebagian lg belum.

bel kentongan, dipake di tahun pertama, pas gw kelas 1 SMP.
fyi, dulu gw pernah 'ditugasi' untuk membunyikan bel kentongan ini lho. hahaha. :D

ruang kelas I-3, kelas gw dulu.. termasuk yg blm direnovasi, tp justru lega, msh bs gw liat. (T_T)

suasana kelasnya masih sama. dan jadilah gw wajib berfoto di lokasi yg sama tempat gw duduk pas kelas 1 SMP dulu! :D

pintu masuk ke ruang kelas II-5. belum terenovasi jg. segera tampaknya.

paling menyenangkan itu pas ketemu guru-gurunya. sebagian besar guru yg mengajar angkatan gw dulu ternyata masih ngajar disitu. ketemu dua guru yg ternyata jg msh inget sm gw. hahaha. "iya, kamu dulu itu anaknya rajin, pendiem banget!" < hahaha! sampe sekarang jg kok bu... ;p

sayang lupa banget untuk bisa foto sama guru-guru gw itu.
tapi tenang, justru itu kan tandanya kunjungan gw kemarin itu bukan untuk yg terakhir kalinya. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar