Rabu, 01 Juli 2009

family vacation!

pantai..pantai..pantai..
pada akhirnya kesampean juga bagi tiga orang, yakni roy, dame dan widi untuk bisa berwisata bareng, dan akhirnya kami ke pantai! yeah! hahaha! siap melihat aksi kami?

pada hari itu, kami semua sudah berdresscode memakai celana pendek, atasan? terserah..hehe.. biar ceria, pake kaos kuning deh..hahaha.. yang ikut di jalan-jalan hari itu adalah Roy, Widi, Dame, Kina, Lia.. tapi sayang, lia dan kina yang sedang dapat 'tamu bulanan' tidak bisa sepenuhnya menikmati iwsata pantai saat itu..tapi, sebenarnya, justru karena mereka tidak ikut nyeburlah kami bisa mendapatkan dua orang tukang foto sejati bagi kami saat itu..hihihi..thanks a lot ya!


di bagian pertama, kami mendatangi pantai Baron yang terletak di awal rute deretan pantai yang ada di daerah Gunungkidul.. jadi keinget, dulu pas KKN, unitku pernah rapat di sore hari di pantai ini sambil makan ikan bakar..hehe.. pantai Baron memang lebih direkomendasiin buat wisata kulinernya..coz pantainya cenderung biasa aja, dan terutama ini pantai nelayan, tempat perahu nelayan bersandar lengkap dengan pasar ikannya, jadi, hehe, agak bau amis dimana-mana gitu.. di Baron, yang kami lakukan adalah sesi foto pertama dan makan!




makanan yang dipilih tentunya, ikan bakar! tapi, pssssttttt, kok aku capek makan ikan bakar yang durinya banyak itu ya??? hahaha...


di bagian kedua, kami sampai di pantai Kukup! yes, ini pantai yang paling pas buat nyebur! hahaha.. kenapa? pantai pasir putih, plus punya jarak sekitar 10 meter dari bibir pantai yang enak banget buat nyeburnya..




satu gambar bisa menjelaskan lebih dari ribuan kata-kata.. jadi, buat gambar-gambar yang di atas, ga usah dijelasin aja ya..hehehe..




selesai main air, nyebur-nyebur, minum kelapa muda yang tottaly fresh from the tree, hehehe, akhirnya kami bergegas merapihkan outfit kembali (baca mandi dan beres-beres -red).. berhubung di pantai Kukup ini ada sebuah gazebi yang terletak di satu ujung tebingnya yang menjorok ke arah laut selatan, kami pun naik ke atas dan berfoto-foto lagi..hahaha..
selesai semuanya, kami pun balik lagi ke Jogja! wisata pantai yang menyenangkan!

but wait! selepas dari pantai, setelah menuruni daerah Gunungkidul, ketika mencari pengisi perut kami yang kelaparan saat itu, terjadilah keputusan yang hebat!
kami mencari makan di Solo! yup, di kota Solo! hahaha..
ke Galabo deh..makan..makan..
pulangnya, tepar, dan di pagi harinya, empat orang dari lima orang menuliskan kata-kata kecapean di status Facebooknya..hahaha.. tanoshikatta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar