Kamis, 01 Januari 2009

aku merindukanmu..

huhuhu. tulisan ini bukan tentang sebuah lagu dari D'Massive yang berjudul sama seperti judul tulisan ini. tapi ini tentang kerinduan seorang diri Roy akan seorang Loemongga!

keponakan tercinta ku ini manis banget!
dengan kemarin ada sekitar satu minggu dia 'diinapkan' di rumah opung-nya alias bokap nyokap ku, yang ada ku makin deket banget sama si kecil nan imut nan manis ini. (^0^**)

yah, namanya juga baru dapet keponakan. hehehe. rasanya seneng banget.
Loemongga ini keponakan ku dari kakak pertama ku, yang dah menikah tentunya. hehehe.
namanya cukup panjang, Dennise Abigail Loemongga Sitorus. panjang tapi cantik.

hobinya adalah membaca! yup, tepatnya mengambil buku-buku cerita kecil yang telah dibelikan mami nya dan meminta setiap orang yang ada di dekatnya untuk membacakan buku itu untuknya. pinter kan? hehehe. walopun jelas dia belum ngerti banyak hal, tapi Moengga mau tau tentang banyak hal. satu yang paling ku suka, dia dah ngerti untuk manggil aku dengan 'tulang' which means uncle in English. (^-^ **)

sejauh ini ada 2 iklan televisi yang disukain Moengga.
pertama, iklan Axis yang tentang anak kecil tekun nan ulet di Jogjakarta yang jadi inspirasi dari manajemen Axis. kedua, iklan Axis yang tentang tarzan. hahaha.
dasar Moengga, mami nya kerja di XL kok sukanya iklan Axis! ;P

sekarang di Moengga dah di rumahnya. dan kangen banget deh sama dia.
satu yang paling ku sayang dari dia, Moengga dah kenal banget sama tulang-nya ini. dia ga lupa sama aku meski dah sering ninggal dia ke Jogja. kemarin aja pas pertama kali ketemu lagi, dia langsung mau ku gendong n jalan-jalan. huaaah. jadi tambah kangen. (>.<)

i miss you sweety. see you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar