Minggu, 09 November 2008

UGM sayang UGM malang!

7 November 2008, kampus UGM pun diterjang angin puting beliung.
mungkin baru kali ini kampus Bulak Sumur menjadi porak poranda. menyedihkan. m(T_T)m
sebenarnya hari itu dimulai dengan cuaca yang cukup panas. tapi entah mengapa cuaca yang panas bisa berubah menjadi mendung total dengan lumayan cepat. dan yang terjadi, angin puting beliung muncul di sekitar kampus UGM. kenapa muncul di kampus UGM? kita cuma bisa menebak, perkara alam semata? atau...??
jikalau perkara alam, alam udah nunjukin kekuatannya.
pohon-pohon yang ada di sekitar kampus UGM (selama ini UGM sangat terkenal akan situasi kampusnya yang hijau karena memiliki banyak pohon, dan banyak pohon di lingkungan kampus UGM yang merupakan pohon langka dan berumur puluhan tahun) dengan parahnya tercabut dan terkoyak akibat angin puting beliung di sore hari itu.
melihatnya, menyedihkan! pohon-pohon besar yang selama ini berdiri dengan indahnya, tercabut dari tanah! terkoyak dan daun-daun berserakan di tanah. perlu waktu yang akan sangat lama untuk melihat kehijauan yang asri di kampus UGM lagi tentunya.
kampusku, Fakultas Ilmu Budaya tercinta, juga malang.
kampus yang hijau ini juga ikut terkoyak. pohon-pohon besar kami tumbang, menimpa beberapa bangunan, kanopi-kanopi ambruk bahkan ada yang hilang diterbangkan angin entah kemana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar