Selasa, 01 Maret 2016

Ketepatan Kebetulan

Mereka bilang "verba volant, scripta manent", artinya apa yang diucapkan cuma sementara, dan apa yang tertulis akan abadi. Tapi apa mungkin bisa sebaliknya? Misalnya, untuk janjian bertemu teman. Bisa berhari-hari, berminggu-minggu atau malah sampai terlupakan gak kejadian juga untuk bisa menuliskan waktu bertemu yang pasti. Tapi ketika cuma diucapkan di satu saat, yak! Justru bisa bertemu di saat itu juga.

Di satu hari Sabtu, turun gunung (istilahnya) dari Ubud ke Legian. Justru di tengah jalan mendadak jadi bisa belok ke Seminyak demi bisa ketemu temen dan akhirnya juga bisa bikin janji ketemu di hari Minggu dan bertemu Pru!
 
 Di Bali ada banyak anjing, istilahnya bertebaran di mana-mana. Salah satu faktor yang bikin senang tinggal di sini, bisa senyum-senyum sendiri tiap kali liat mereka di jalan. Hari Minggu kemarin, puas uyel-uyel si Pru. Pretty isn't she with the red cardigan? 

 Ngomong-ngomomg, tempat ini namanya Revolver Piccolo. Kecil, nyempil di jalan Petitenget. Memang ada juga Revolver Espresso di Jalan Kayu Aya, Seminyak yang lebih besar. Tapi justru yang kecil ini bikin betah sama suasananya, pegawainya plus pilihan lagu-lagunya. Di sana bisa berjam-jam, lupa waktu.
PS: menu makanan mereka meskipun sedikit pilihannya tapi enak-enak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar