Jumat, 04 Januari 2013

Kumpul Hore - Senopati sampai Inul

 
"mau taman kota! mau ruang terbuka hijau untuk kegiatan masyarakat!"
sebelum nantinya ruang terbuka hijau lebih banyak didapatkan di Jakarta, lebih banyak taman, apa kita sudah pernah atau rutin menggunakan yang sudah ada? :)
mumpung KumpulHore masih berlanjut, akhirnya bisa juga diajak sekalian main ke taman di tengah kota Jakarta, yang bisa dicapai dalam waktu singkat dari daerah Cikini  : Taman Suropati!
 
 
suasana rindang, banyak warga kota menghabiskan waktu akhir pekan sambil berolah-raga, juga pasangan yang sedang pacaran. kami? marilah berfoto-foto dahulu.
dan para perempuan tentunya mendapat jatahnya tersendiri:
 (foto terakhir: 'me, sakit perut 'me?)
 ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
lalu, foto-foto saja? ya tentu tidak! gak ramai kalau tidak berbuat! 
berbuat apa saja? berani berbuat yang bertanggung-jawab..
mulai dari membicarakan nasib bangsa dan negara ini? bisa!
saling coba membongkar pengalaman dan masa lalu dari masing-masing yang hadir lewat permainan berkata jujur? boleh!
merampok isi tas teman, terutama nastar siap lahap yang enak menggoda? sikat!
jajan tahu gejrot dari abang-abang? mari!
 
suap-suapan ala kekasih? suapi aku kak, SUAPI!
loncat-loncatan? tomplok!
 
mau difoto gimana 'me? lompat? bebas 'me, bebas!
 ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
menyenangkan bukan, lakukan apa saja di taman yang terbuka, bebas, kenyang, tidak dikenakan biaya kecuali beli dari abang-abang yang menjajakan tahu gejrot tadi.
melewati sore, menuju malam. dari Taman Suropati, kami menuju Sushi Tei di Plaza Indonesia untuk makan malam. maaf tidak ada dokumentasi untuk ini. ya maklum, makan sushi ya makan sushi aja, tidak perlu difoto, nanti kami makin terkenal. #halah
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ 
dari makan malam, kami berjalan lanjut ke Inul Vista di Sarinah. sering karaoke pastinya tidak lepas dari pengalaman mereka yang pernah kuliah di Jogja. (ini belum tentu valid, tolong dipastikan ke lembaga survey terdekat). kenangan kami yang berkumpul di KumpulHore sebagian besar juga mengandung kenangan berkaraoke bersama. oleh karena itu, mari bernyanyi! :')
ada yang bernyanyi dengan kesungguhan hatinya, curhat atau tidak hanya Tuhan yang tahu. ada yang dengan lihai meliukkan lidah bernyanyi dalam bahasa Korea, hebat! atau ada juga akhirnya mau memilih lagu Dewi Sandra yang terbaru : Yang Penting Asyik! *jempol bergoyang*
 
 
 menjelang tengah malam, karaoke kelar, perut pun melar! minta diisi maksudnya. hehe. dan dibisiki keinginan untuk melihat kucing-kucing berkeliaran mencari ikan (ini kode, tolong dipahami maksud yang sesungguhnya sendiri, kena sensor kalau harus ditulis langsung) kami pun nongkrong asyik di McD Sarinah. sempat susah cari duduk, menghadapi tatapan hingga lirikan penuh godaan, malam itu jadi penutup untuk satu hari yang panjang dan super menyenangkan; 
Kumpul Hore kedua di Jakarta. 
sampai jumpa lagi, yuk kumpul lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar