Selasa, 28 Desember 2010

kaos merah, gelora merah putih

ada yg sampe bingung begitu tau gw sampe beli khusus satu kaos bola
cuma untuk pergi nonton pertandingan semifinal
piala AFF Indonesia-Filipina
di Gelora Bung Karno (GBK) tanggal 15 Desember kemarin.

tapi ayo coba diperjelas:
1. seumur hidup, baru kali itu pertama kali gw nonton
pertandingan sepakbola di GBK.
2. emang gw belum pernah punya kaos bola! :D

dan muncullah gw di GBK dengan kaos bola warna merah.
dan sayangnya, ternyata memang itu jg bukan kaos bola,
melainkan baju 0lahraga berwarna merah. XD

peserta kali ini :
Roy Pardomuan,
Salirinda Widya n Shella Caroline.
sebenernya nontonnya jg bareng anggota
forum Skyscrapercity Indonesia jg,
tp ternyata, kok gw ga punya dokumentasinya ya. :(



'kegembiraan' mendapatkan tiket. :D

ternyata ada foto-foto bareng temen-temen Skyscrapercity Indonesia! :D

(photos by mam Hilda and Wicak)

intinya, akhirnya bisa ngerasain gimana rasanya nonton suatu pertandingan sepak bola
bersama sekitar 80 ribu orang lainnya.
suasana gegap gempitanya, gembira begitu liat gol terjadi,
plus ribet n rusuhnya begitu mau masuk dan keluar dari GBK.

ada semacam pikiran yg pernah ada di dlm kepala,
buat apa niat banget nonton pertandingan sepak bola kalo
sehari-hari aja ga maen bola, atau ga pernah
ngikutin berita soal sepak bola, bla bla bla, etc..
tapi, ternyata ga juga. datang aja, dan rasakan aja sensasinya. :)
ketika lagu Indonesia Raya dikumandangkan 80 ribu orang yg ada di GBK,
ketika semua orang bersorak waktu gol tercipta,
dan wajah-wajah puas dan bahagia ketika pulang
dengan tau tim nasional telah menang,
itu semua ga akan tertandingi. :)

sayang untuk pertandingan final, yg akan diadakan hari ini
ketika tulisan ini ditulis,
kami ga nonton bareng lagi. :)

"Indonesia tanah airku
Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar