Senin, 22 September 2008

magz..magz..magz..

diem di kos sendirian bakal bener-bener mati kutu kalo ga ada majalah di tanganku ini.
(masa iya ya?) hahaha.
tapi, hobi ku buat baca majalah emang dah cukup mematikan. termasuk mematikan isi dompetku ketika diawal-awal bulan. (^^ ;;) tapi gapapa, toh majalah-majalah yang ku beli sellau berhasil mengisi otak ku dengan masukan info-info yang segar, dinamis dan atraktif!

majalah apa aja kah yang paling sering ku baca? let's talk about it!

the first one is SOAP Magazine!
kalo kita liat tampilannya, namanya, layoutnya, mungkin bisa berpikir "ah ini pasti majalah luar yang dibikin versi Indonesianya!" but wait! SOAP Magazineasli buatan pemuda Indonesia lho!
pertama kali beli majalah ini pas liburan Lebaran dari Jogja sekitar 1 tahun yang lalu. ke toko buku Gunung Agung, terus liat majalah yang layout nya jelas beda dari yang lain. beli, dan pas sampe rumah baca itu majalah, dan, suki ni nachatta! (^^)
meskipun mencatatkan diri sebagai majalah pria, SOAP Magz punya sikap yang jelas. ga seperti majalah pria lainnya yang cuma mengekspos badan cewek yang berlebihan dan artikel kecengan, SOAP bisa tampil keren dengan artikel-artikel bermutu. artikel fashion, politik, arsitektur, seni nya bisa bikin kita dapet pengetahuan populer yang update banget!
i love this magz! sebelum SOAP masuk beredar di kota Jogja, ku selalu maksa temen yang ada di Jakarta buat beliin SOAP tiap bulannya supaya ku ga ketinggalan edisi-edisinya. hehehe. thanks for my friends for it!

next is Esquire Magazine.. untuk majalah impor (atau yang bisa dibilang majalah luar yang udah dibuat versi bahasa Indonesianya), ku lebih milih baca Esquire. good lah! hehehe.
dari segi isi artikel, punya bobot yang baik (inget, Roy adalah orang yang selalu mempermasalahkan kualitas tulisan dari sebuah artikel. hehehe), plus kontributor-kontributor yang biasanya dah cukup mumpuni di bidangnya. untuk soal pictura yang dipasang? good! terutama untuk cover, yup, Esquire punya cover yang sangat khas Esquire!



untuk majalah dari negeri Jeppun, yup!
satu majalah yang dah bikin aku tertarik untuk membacanya.
(meskipun belum bisa baca ini majalah sepenuhnya.. kanji nya bikin tewas. (>.< !!)) don't know why, ku suka banget majalah-majalah yang bisa nyajiin foto-foto yang keren. dan biasanya majalah fashion yang akan bisa kasih itu. (^^) jadilah majalah fashion dari negeri Jeppun ini yang jadi incaran ku buat melirik foto-foto bagus dari negeri Sakura sana. kalo dari segi harga, harga aslinya sih ga begitu mahal, tapi berhubung diimpor, beuh, bisa jadi mahal banget! (~.~ ;;) semoga pas ada temen yang ke Jepang, ku bisa nitip lagi. hehehe. ya biar irit di ongkos kirim. (^^)/

2 komentar:

  1. wah, dimana bisa dapet itu di indonesia..kalo masalah foto, jadi tertarik neh hehe

    BalasHapus
  2. kalo Mens Nonno bisa kita dapet di Kinokuniya. ya itu di Jakarta aja adanya itu toko buku. di Plaza Indonesia, Plasa Senayan sama Grand Indonesia..

    BalasHapus